Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Senin, 28 Mei 2012

Teroris dan Tawanan !!


   Hay para blogger yang setia , kali ini saya akan menceritakan Seebuah cerita karangan saya sendiri , silahkan di nikmati :)

 ada percakapan antara teroris dengan seorang tawanan !

T = teroris
TW = tawanan
 Pada hari selasa pagi sang teroris menangkap seorang warga sipil untuk di jadikan tawanan,  dan dia mencongkeel matanya hingga keluar dan memotong kaki kanannya lalu di jahit agar dia tidak mati .


 Seminggu kemudian .

T = Hey kau apa kau merasa lapar !! ?
TW = ia tuan saya merasa sangat lapar .
T =  ini saya mempunyai makanan yang lezat silahkan anda memakannya.
Tw = hmm , dari aromanya ini sangat enak , apa boleh aku menghabiskannya ?
( makanannya adalah daging yang di rendang , minumannya jus jeruk )
T =  selahkan ini memang untukmu .
TW = baiklah, akan saya makan.
beberapa saat setelah selesai makan.




T = apakah daging yang kau makan tadi lezat ?
TW = iya tuan , saya sangat menyukainya , daging apakah itu ?
T = lebih baik kau tidak usah tau .
TW = tapi , aku hanya mau tau daging apa itu , karna jika kau sudah melepaskanku suatu saat nanti aku ingin membuatnya kembali dirumah.
T = OK! Daging yang kau makan tadi adalah daging dari KAKI KANAN mu yanng telah di potong dan di campurkan bumbu" beserta ganja sehingga yang kau rasakan hanyalah kenikmatan! HAHAHAHAHAHAHAH (tertawa dengan penuh kepuasan dan kebringasan)
TW = ha ?( heran) , jadi aku telah memakan dagingku sendiri ? TIDAAAAAAAAAAAAAK(SAMBIL TERIAK)
T =  iya , dan tadi kau bilang akan membuatnya kembali jika kau aku lepaskan bukan , jangan berharap ! , aku tidak akan melepaskan SATU orangpun tawanan ., karna mereka pasti akan mati setelah tanpa mereka sadari setiap di beri makan adalah bagian dari tubuh mereka sendiri , begitu juga dengan kau , aku memberi tau mu karna aku ingin menyiksamu setelah ini dengan menyayat-nyayat tubuh menggunakan Garpu yang berkarat ini , lalu membiarkan tubuhmu yang penuh luka di siram oleh alkohol dan cairan jeruk nipis agar kau bisa menikmati kematianmu !! HAHAHAHAHAHAHAHA

TW = -_-"  ( berpikir apakah aku harus mati dgan cara sepeti itu atau berlari kemudian di tembaki lalu mati ?! " berpikir !! " )

T =  sudah lebih baik kau jangan berpikir untuk lari , jika kau lari dari sini kau hanya akan di tembak dengan pistol bius dan tak akan mati dengan cara yang mudah , karna jika kau lari aku akan menyait-nyait otakmu dengan sangat perlahan  !

Kemudian sang tawananpun pingsan karna terlalu takut .

T = Prajurit bawa dia ke sel Ketakutan !



#Bersambung .......
 (sambungannya bisa anda baca di sini :)  )



Jika para pembaca menyukai cerita yang saya buat ini silahkan di follow ya BLOGG saya , thanks :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis