Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Minggu, 27 Mei 2012

Bahaya mempublikasikan Foto di Internet !!

 Hy para pembaca yang lucu , imut dan imut banget ...,,

kali ini saya akan mempersembahkankan bahaya mempublikasikan foto di internet , sebenarnya sih gk bahaya banget , karna ,  bahayanya cuma buat kita malu , hehehehe

Nih gua ada contoh gambar :


1. Awalnya begini.




SETELAH DI EDIT DENGA SOTOSHOP JADINYA BEGINI :



Bahkan bisa jadi sangat memalukan lagi .. jadi waspadalah jika anda ingin memasukkan foto ke Internet , aoa lagi jejaring sosial yang saat ini sudah sangat menggila .Ane ngasih nhh thread / post karna dulu ane juga pernah di jailin kayak gini gan..



 Kalau berkenan mohon di follow yyaaaa :)


Boo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis