Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Senin, 28 Mei 2012

Cerita Menegangkan !

 hy sobat , pada kesempatan kali ini gua akan menceritakan cerita dari teman gua , dan jika anda membaca cerita ini mohon baca dengan sangat serius :)

Owuh iya kalaumau baca post ini lagu yang ada di template paling bawah di matikan dulu ya , supaya ngenak sama ceritanya :)



  . INI DIA :

   ouh iya , gua punya teman dan kakek teman gua itu adalah seorang tentara yang kaya raya dia tinggal di bandung dan memiliki 3 orang anak dan 4 orang cucu yang baik , pada suatu hari sang kakek mengalamai sakit yang kambuh yaitu sakit yang gua pun gk tau tuh sakit apaan .




  Pada saat sang kakek sakit , beliau sempat berpesan kepada anak" nya , supaya saat dia di kuburkan harta kekayaannya di letakkan di kuburannya.Ternyata beberapa hari setelah dia berkata seperti itu , dia akhirnya meninggal,dan pada esok harinya di kuburkan.

  Pada saat proses penguburan harta benda milik si kakek di letakkan di kuburannya sesuai dengan keinginan si kakek sewaktu dia sakit , pada saat itu ternyata ada seseorang yang mengintip proses pemakaman yang hanya di hadiri oleh keluarga sang kakek tersebut ,pada malam hari setelah kuburan itu kosong si orang tersebut yang akhirnya di sebut maling mengambil semua harta yang ad di sana menggunakan mobil pick-up .

  Setelah bulan demi  bulan berlalu .....


  Pada saat itu si maling sedang menikmati harta yang di malingnya di kuburan itu , dan saat itu dia sedang bersantai di kolam renang miliknya yang indah , tapi  ada kejanggalan menurutnya disana , dia melihat ad orang lain yang lewat" di kolamnya itu , pada saat ia hendak memanggil orang itu pun hilang ntah kmana ,dan dia pun kembali bersantai , tiba-tiba makhluk yang di liatnya tadi berada disampingnya , dan dia berkata"HEY , SIAPA KAMU ORANG ASING !?" makhluk itu hanya diam saja , kemudian simaling berkata lagi ,"HEY SIAPA KAU SEENAKNYA  MASUK KERUMAHKU!" tetapi makhluk tetap diam saja , simaling makin jengkel "HEY , KAU INI SIAPA ! " lalu makhluk itu menjawa aku adalah , aku adalah klik sini .!"  dan percakapan itu selesai karna dia ketakutan .







 

















































































Sekian postingan saya , salam blogger :D

Jika suka dengan cerita ini follow ya teman :)


1 komentar:

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis