Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Rabu, 25 Juli 2012

Banteng terberat di dunia :D


  Hai gan , kali ini gue mau ngasih nformasi nih seputar fauna , yg tadi ane dapat dari browsing di google yaitu tentang banterng terberat , di inggris sana ..,

 Cekidot :


Ternyata di Inggris ada banteng yang beratnya mencapai 3,682lb (1,670kg). Kakek bernama Field Marshall adalah pemilik banteng yang berusia 8 tahun ini. Tinggi banteng ini mencapai 6ft 5in dan telah mndapatkan rekor banteng terberat di inggris, karena sebelumnya banteng lain yang meraih rekor itu hanya seberat 3,500lb dan itupun sudah meninggal pada tahun 2005.

Dalam seharinya sang kakek memberikan makanan si banteng yang beratnya mencapai 17lbs. Banteng ini juga diikutkan kontes tebak berat untuk amal, dimana setiap pengunjung membayar 2 euro untuk sekali tebak, pemenangnya yang bisa menebak berat banteng tersebut mendapatkan 1 ton makanan ternak atau uang senilai makanan ternak itu. Hasil dari acara tersebut mencapai 1,641 euro yang akan disumbangkan ke RS setempat...

ckckck, banteng aja bisa nyumbang segitu banyak, apa sobat mau menyisihkan sedikit uang untuk sodara-sodara kita yang kurang mampu ??
malulah sama banteng !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis