Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Minggu, 01 Juli 2012

Cara memperbaiki shoorcut yang error

  hai para pembaca kali ini gua mau memberi tips bagi elo elo semua :)
Mungkin di antara kalian , ada yang punya masalah dengan kompinya , misalnya virus , blue screen dll. kali ini gua mau memberi tips tentang Shorcut , siapa yang tidak tau dengan yang satu ini ? ,ya pasti udah pada tau dong ? y gk bro ?



  Langsung aja deh pasti ada yang pernah melakukan kesalahan dengan shorcut , misalnya =

   mau buka google chrome > klik kanan > terklik open with > terus terpilih paint / sebagainya  > OK.
ITU adalah awal dari malapetaka .

   Bagaimana cara mengobatinya ? #ceileh di obati emang orang apa ! (wkwkw)
berikut adalah caranya :

1. bawa laptop / pc kalian ke toko komputer.
2. bilang kayak gini ya bro "bang/om/pak/mbak/kak/kek , instal ulang berapa? " , kalau dia bilang 200 rebu , mending jangan , tapi kalau dia bilang 100 rebu terusin deh ."bang/om/pak/mbak/kek instalin dong pc saya ini" #oOps jjangan close dulu deh bro belum selesai lanjutin dulu deh !
3. bayar lalu pulang.


 Dah gan bro itu lah cara yang keren bro , tapi jangan putus asa dulu dong , jangan cancel dulu dong baca dulu yang bawah ini :) :


  1. ente download deh  file ini caranya KLIK DISINI (namanya repair shorcut gan)
  2. Lalu klik ke 2 file itu satu satu tapi bro jangan langsng keduanya ya , #hehehee
  3. Restart kompi or lappy ente .
  4. rasakan perbedaannya.

Semoga berhasil ya bro :) , jika berhasil follow dong blog ane :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis