Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Rabu, 25 Juli 2012

Lexam vs Satria fu ( kalau anda baca minimal nyengir )

Hai para blogger , nih supaaya gk suntuk ane kasih lelucon :
Cekidot :


#alkisah di lampu merah yang kosong melompong


Lexam: “woi alay, balapan yuk sama gue, motor lu kan katanya kenceng”


Satria: “dasar bebek buluk cemen, gue jabanin tantangan elo coy..!!”


Lexam: “tapi ada syaratnya coy, kita ga boleh pindah gigi..berani gak lo..??”


Satria: “sapa takut…!!”


Lexam: “okeh kita mulai pas lampu ijo yak…!!” Satu, Dua, Tigaaa…!!”


***
Wuzzzz…kedua bebek melesat tanpa boleh pindah gigi..


***
10 meter..


Satria memimpin..


***
20 meter..


Lexam menyusul..


***
30 meter..


Lexam menyalip Satria..


***
40 meter..


Lexam jauh meninggalkan Satria..


***
100 meter


Satria hampir jebol girboxnya karena maksa ngebut di gigi-1


Satria: “bebek jancuk…!! gigi-1 nya panjang banget napasnya…!!


#ndeso


*** SEKIAN ***











Hahahahaha , jadi milih lexam atau satria fu nih gan :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis