Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Senin, 04 Juni 2012

Cara menghafal Dengan cepat !

 Hay teman-teman ada yang tau gk cara mudah menghadapi ujian ?
pasti udah ada yang pada tau dan ada juga yang belum tau , kali ini saya akan membahas tentang cara mudah menghadapi ujian menurut SAYA :)


 Dan langsuung saja  saya persembahkan dari gedung tingkat SATU =




1. Yang pertama , jangan di bawa serius kali ,  karna akan menyebabkan downnya otak yang berakibat lupa.
2. Terus jangan juga di bawa terlalu santai kayak gk ada beban ,ini bahkan dapat menyebabkan penyakit "TIDAK BISA JAWAB SOAL ,TERUS NYONTEK DEHH , bikin malu aja kalau ketahuan"
3. Selanjutnya , kalau mau menghafal , jangan di paksakan , usahakan hanya membaca seperti biasa tapi di ulang" agar otak kanan yang menyerap bukan otak kiri , karna saat saya sedang "surfing" saya menemukan artikel tentang OTAK manusia.
4. Terus saat membaca perbanyaklah minum air putih dan kalau bisa sambil memakan kuaci , karna dari artikel yang saya baca kuaci/biji bunga matahari dapat membantu untuk memperkuat daya ingat karna kalau saya tidak salah kuaci memiliki kandungan vitamin E yang lumayan banyak.(ou iya , kalau sambil makan kuaci jangan lupa kulitnya di lepas dulu , karna kalau gk di lepas dulu malah jadi ribett hhehehe )
5. Bacalah buku di tempat yang tenang dan jangan sambil mendengarkan lagu , karna  otak akan mengingat apa saja yang di dengarnya , tapi menurut artikel" yang  saya baca , katanya setiap yang kita ingat itu kebanyakan nyangkutnya di otak kiri , dan otak yang sebenarnya dapat banayk mengingat adalah otak kanan.
6. Dan  Mungkin ini saja yang dapat saya berikan .




SEMOGA artikel yang saya buat dapat bermanfaat bagi para pembaca , jika anda merasa terbantu mohon di FOLLOW ya blog saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis