Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Rabu, 30 Mei 2012

Kesalahan Kata-kata "Buanglah sampah pada tempatnya"

Hy Semua , pasti gk sabar y mau liat postingan baru ane ??
Oke oke , nih dia Cekidot ..


   Akhir" ini gua sering nemu omonga di jejaring sosial  Facebo*k status kayak gini " BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA " apa gk salah tuh orang ngebilang kayak gitu , apa dia gk nyadar kalau dia juga adalah mantan dari sang mantannya  itu sendiri  , y gk y gk ?


  Jadi agan" semua jangan pernah bilang buanglah mantan pada tempatnya karna hal itu sama dengan membuang diri sendiri !!

 OK


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis