Selamat Datang di The-storm-jr.blogspot.com , Baca artikel menarik dan unique :D lalu tinggalkan komentar dan follow blogg saya :)

Pengunjung Online

Sabtu, 23 Juni 2012

Saat-saat pengambilan rapor !

Hay para pembaca , kali ini gua mau share tentang pengambilan rapor tadi pagi :)

  Cekidot :
 
      Tadi pagi kan gua bangun agak lama , dan gue baru ingat kalau hari ini waktunya ngambil rapor . Gua liat tuh jam , ehh rupanya masih jam 7.15 , y udah dari pada gue mandi mendingan online # emang deh gue baru
bangun gk mandi malah online , hheheehe . Gua buka facebook  gue anak" sekolah gw pada sibuk bikin stat " ye gue naik , alhamdulliah ya naik , yah , nilai gue gk memuaskan" spontan aja deh gue mikir # gue naik ato gk ya # mulai ada kecemasan .


   Setelah jam 9.00 gue langsung move dari basecamp gue yang tempatnya emang gk jauh dari kamar gue # emang di kamar sih basecampnya , hhehehe , lalu gue mandi # jangan minta jelasin gw mandinya gmna OK ! , setelah itu gue lakuin apa yang harus gue lakuin , tapi gue masih santai aja # emang deh , orang pada ngambil rapor gw masih nyantai di rumah , gue coba sms kawan" gw yahh , mereka pada miskin pulsa kali , gk di balas" akhirnya udah jam 9 .45 baru deh gue berangkat sama bokap gue.


   Setelah sampai di skolah gue pun bingung dmna lokasi pengambilan rapor anak kelas gue , ternyata bokap gue udah di koridor , dan gue tanya sama kawan gue , ternyata di musola , lalu gue dan bokap gue ke mushola , waktu giliran rapor gue , bokap gue liat dengan wajah ... yang biasa aja . AND THEN ternyata gue dapat rangking 10 # lumayan senang lah ehehhehehe.

  ABIS TU GUA PULANG  , ngapa mau di lanjutin , # mendingan gue ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi iLmu di blogg ini , jika ada yang kurang jelas silahkan komentar ya teman :) , Jika mau artikel di atas , kontak email or fb or komen aja biar saya kasih link downloadnya :)

Baca Artikel lainnya........... =>>>>

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis